Jumat, 20 Mei 2011

Lanjutan Bab XII. Monopoli Dan Tugas

Dear Collage Students,

Untuk materi Hari ini ibu kirimkan via email ke beberapa perwakilan email teman kalian yaitu B Eria, Adekantari dan Muliyanti. Silahkan buka email dan download materi serta tugas yang saya berikan.

Tugas wajib dikerjakan dan dikirimkan via email ke : safitri_131311@yahoo.com dengan mencantumkan nama NPM dan no hp.
 Paling lambat Hari Sabtu tanggal 28 Mei 2011 pukul 17.00 WITA
 
Selamat belajar dan mengerjakan tugas.

regards

 Safitri Nurhidayati

13 komentar:

  1. Semangat Pagiiii...

    Materi ini mrp lanjutan dari materi monopoli yang belum saya berikan karena keterbatasan media.
    sehingga harus saya kirimkan via email.
    bagi yang mendapatkan email dari saya silahkan di download dan bagikan materinya ke teman-teman yang lain.

    Khusus untuk Ketua kelas Heru Cakra diharapkan bisa membantu menginformasikan dan mengkoordinir teman-temannya.
    Terutama untuk informasi materi serta tugas.
    Saya belum melihat Sapri Yunandi dan melianti untuk presensi.
    Saya harap semuanya bisa saling membantu bagi teman-temannya yang merasa kesulitan.
    jika ada yang ingin dikemukakan silahkan email saya melalui jalur pribadi. tapi sms saya dulu yaaa...

    Terimakasih.

    BalasHapus
  2. iyaaa...,buu...,saya akan ingatkan mereka yang belum pernah online..

    BalasHapus
  3. ass. bu tgasnya sdah sya trima dan sdh sya smpa d flskds,,,
    oy bu, melianti gk ambl MK mikro...
    kmren dy slah msuk, dy kra pas hari trkhir ntu jam untuk MO.

    frmat tgasnya dlam bntuk mcrsf wrd jga bu?

    BalasHapus
  4. ass. . . .bu'. . . .udah sh sya ambil tgasnya d eria. . .mksih. . .

    BalasHapus
  5. makasih atas tugasnya bu>...........?

    BalasHapus
  6. sya hdir bu,,,
    nanti sya ambil tgasnya di eria

    BalasHapus
  7. ass......bu.saya da ambil tugasnya.mf bu baru sekarang saya muncul,btw banjir lagi.

    BalasHapus
  8. ass....mksi bu atas tgus yg di brikan..?

    BalasHapus
  9. saya da baca tugasnya bu......?

    BalasHapus